Indonesian Godfather Death Metal



BIOGRAFI : 

TRAUMA Band terbentuk di Jakarta, Indonesia pada tanggal 18 Agustus 1992 dan memainkan konsep musik Death Metal. Selama eksistensinya band ini telah belasan kali melakukan pergantian line-up dan bergerilya tampil di lebih dari 200 event/gigs yang diadakan di banyak kota di seluruh Indonesia seperti di seputaran Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Karawang, Rangkasbitung, Cirebon, Cilacap, Wonosobo, Kendal, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar Bali, Medan, Batang, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Kediri, dsb. Pada sebuah kesempatan, di tahun 2011 TRAUMA juga sempat tampil di kota Penang, Malaysia.

Dalam eksistensinya selama 20 tahun, TRAUMA telah merilis sebanyak 4 full length album, 5 Split album (dengan band-band yang berasal dari luar Indonesia) dan telah ambil bagian di sekitar 50 kompilasi album baik di dalam maupun luar negeri.
Album terbaru TRAUMA yang berjudul “Perennial” merupakan full length album ke-4. Album ini dirilis pada akhir Juni 2012 melalui OFF THE RECORDS. Dengan label yang sama dan dalam waktu yang bersamaan pula, TRAUMA merilis ulang debut album “Extinction Of Mankind” (1998) dan “Paradigma; Demi Hidup Tak Perlu Harus Mati” (2003) ke dalam format CD. Dengan distribusi nasional, album-album ini bisa didapatkan di toko-toko kaset besar terdekat di kota Anda.

Usai merilis album “Perennial” , TRAUMA akan segera menggelar tour di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. 1 bulan usai dirilis secara nasional, album “Perennial” rencananya juga akan segera dirilis dalam format CD di USA melalui 1332 Records dan hadir dengan front cover yang berbeda.

Sumber : traumaindo.com

Download in here : 

0 comments:

Post a Comment

Jika link sudah valid, kami akan segera mengUpload ulang link tersebut..
terima kasih sudah berkunjung... salam dari tuhan