The Biggest Metal Festival in Southeast Asia Is Back at Djarum Super



Setelah dinanti-nantikan oleh para pecinta music metal di Indonesia, Djarum Super kembali menghadirkan DJARUM SUPER HAMMERSONIC 2013 yang merupakan sebuah ajang festival musik metal terbesar di asia tenggara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut di pusat kota Jakarta.

Tahun ini, Djarum Super Hammersonic menargetkan jumlah pengunjung kurang lebih 30.000 orang dengan menggunakan Ecopark – Ancol sebagai tempat diadakannya, yang mana merupakan venue dengan luas kurang lebih 34 hektar yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Roland Halim, Brand Manager Djarum Super menyatakan, “tujuan diadakan kembali DJARUM SUPER HAMMERSONIC 2013 adalah selain mendukung perkembangan music metal di Indonesia juga untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan bagi komunitas muda para pencinta music metal, khususnya di Jakarta.”

Djarum Super Hammersonic 2013 turut dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama Internasional seperti: Cradle of Filth (UK), Obituary (USA), Cannibal Corpse (USA), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Destruction (Ger), Hour of Penance (It.). 

Selain itu nama lain seperti Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.), Voyager (Aust.), Whoretopsy (Aust.), Inanimacy (Aust.), Sensory Amusia (Aust.), The Amenta (Aus), Advent Sorrow (Aust.), Belligerent Intent (Aust.), Ouroboros (Aust.), Ethereal Sin (Japan), Sil khannaz (Malaysia), dan band lokal Indonesia diantaranya Power Metal, Sucker Head, Edane, Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Unremains, Rezume, Outright, Hellcrust, Revenge, Down For Life, Kraken, Rising The Fall serta penampilan DJ Set spesial dari INDRA7 juga telah dipastikan akan membuat festival ini semakin bergengsi.

Selain 2 panggung megah dengan kapasitas sound system pendukung hingga 200.000 watt, perangkat fasilitas pendukung lainnya, juga tidak kalah menarik; VIP Lounge untuk meet and greet bersama band, merchandise dan clothing show case, food and beverage hingga activation dan games yang akan siap melayani kurang lebih 30.000 orang yang tersedia selama festival berjalan.
Informasi harga tiket, ticketbox beserta tata cara, syarat dan ketentuan lain bisa dilihat lebih detail lagi di website resmi --> hammersonic atau follow @supermusic_ID untuk mendapatkan free tickets dan official merchandises.

Untuk informasi schedule & jadwal lengkap Djarum Super Hammersonic 2013 silahkan kunjungi Facebook: DjarumSuper atau website: www.djarumsuper.com untuk informasi lebih lanjut.
Jadi jangan lewatkan Djarum Super Hammersonic 2013 "Come out and play", pada tanggal 27-28 April 2013 di Ecopark, Ancol.


0 comments:

Post a Comment

Jika link sudah valid, kami akan segera mengUpload ulang link tersebut..
terima kasih sudah berkunjung... salam dari tuhan